INFO SNMPTN 2010.....

INFO SNMPTN 2010.....

Buat teman - teman yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi tentunya sudah tau bahwa tahun ini cara pendaftarannya agak beda yaitu melalui sistem Online..

Saya tidak bisa bertele - tele lagi,,ada baiknya teman - teman sekalian mengecek sendiri di salah satu situs yang akan dijadikan tempat sebagai sarana pendaftran masuk PTN tahun 2010 ini.
Untuk itu saya sudah menyiapkan beberapa informasi yang dapat teman - teman download, ini dia :
1. Buku Panduan Peserta SNMPTN 2010.
2. Buku Panduan Informasi SNMPTN 2010.
3. Video Tutorial Pengisian Formulir Pendaftaran secara Online.

nagh itulah beberapa yang bisa saya sampaikan sebagai salah satu share saya di dunia pendidikan.
Semoga bermanfaat bagi kita semua..

Mohon Do'anya juga yagh karena saya juga ikut daftar ini tahun.
Thanks.
Previous Post
Next Post

post written by:

Content Creator, web designer, Tukang sablon kaos

2 komentar:

  1. Carikan ka dulu info passing grade untuk SNMPTN 2010...!!!

    BalasHapus
  2. jalan-jalankow di blogku, !!!

    BalasHapus